Assalamu'alaikum...Selamat Datang di Blog pribadi saya...Take your Coment Bro.........Energi disipasi dapat berarti energi yang hilang dari suatu sistem. Hilang dalam arti berubah menjadi energi lain yang tidak menjadi tujuan suatu sistem. Timbulnya energi disipasi secara alamiah nggak dapat dihindari 100%. Contohnya 1) Energi panas yang timbul akibat gesekan. Dalam hal ini timbulnya gesekan dianggap merugikan. Rumusnya ya W = f.s di mana f adalah gaya gesekan dan s adalah perpindahan benda. 2) Energi listrik yang terbuang akibat adanya hambatan pada kawat penghantar. Rumusnya ya W = I^2 R.t (I kuadrat kali R kali t) di mana I adalah kuat arus listrik, R hambatan listrik dan t adalah waktu. 3) Energi panas pada trafo. trafo itu dikehendaki untuk mengubah tegangan. Namun pada kenyataan timbul panas pada trafo. Panas ini dapat dianggap energi disipasi. dan masih banyak lagi. Daya berarti energi tiap satuan waktu....

26/08/12

The Expendables 2

Sudah nonton film the expendables 2 ini?

mantap!!
Film ini adalah lanjutan dari film sebelumnya "The Expendables". Namun, dengan cerita yang berbeda.  Film yang menceritakan sebuah tim pembunuh bayaran, yang disewa untuk menyelamatkan ataupun membunuh seseorang dengan bayaran jutaan dollar amerika. Di film yang ke-2 ini dibuka dengan penyelamatan seorang pengusaha China yang di culik di, dan akhirnya diselamatkan oleh tim ini. Di film ini, salah satu pemeran utamanya "Jet Li" tidak bermain begitu lama, dia bermain cuma sampai saat penyelesaian misi untuk penyalamatan pengusaha China tersebut. Ada tambahan personil disini, yakni seorang SNIPER atau penembak jitu, dia adalah mantan prajurit AD Amerika yang berhenti dari pasukannya, karena kecewa terhadap pemerintah Amerika. Setelah misi ini, si "church" yang diperankan oleh bruce willis, kembali datang dengan proyek namun tanpa bayaran sedikit pun. Proyek ini diberikan kepada tim expandable, karena pada misi sebelumnya "the expandables 1", pemimpin mereka "sylvester stallone" berhutang dengan membaya uang 5 juta USD si church. Ada tambahan bintang film lagi disini, beberapa dari mereka adalah Chuck Norris(teman lama stallone), Jean- Claude van Damme (penjahatnya), dan ada satu wanita china, "maggie"

Misi kali ini adalah, mengambil sebuah kotak yang berisi peta yang akan membawa mereka menemukan tempat persembunyian sebuah komponen plutonium yang ditambahkan untuk menghasilkan BOM. Tetapi, setelah mereka dapatkan kotak tersebut, van damme kemudian mengambilnya.bla..bla..nonton sendiri yah..bagus banget filmnya. Penuh aksi tembak-tembakan, pertarungan (apa lagi pertarungannya jason statham, keren gila...).
plutonium
Gua temapt pembuatan Film

Setelah saya nonton film ini dan film sebelumnya, apa yang terjadi kemudian? Saya ingin menjadi seperti Jason Statham..kerenn..haha..





kontroversi yang terjadi dalam film ini :

Pada 16 November 2011, rumah produksi menerima denda (antara $ 343 - $ 3.440) dari badan perlindungan lingkungan untuk Bulgaria, denga tuduhan melawan hukum dengan menghilangkan semak dan pohon kecil dari pintu masuk Gua Devetashka. Meskipun izin telah diperoleh, hingga set yang telah dibangun di daerah tersebut, termasuk jembatan langsung yang menuju ke gua, pakar lingkungan mengatakan bahwa syuting dapat merusak gua, habitat dari sekitar 40 spesies yang terancam punah. Untuk menghindari masalah lebih lanjut, para produser sepakat untuk tidak memakai ledakan didalam film, kejar-kejaran mobil dan kebakaran di dekat gua.
Namun, kemudian pemerhati lingkungan Bulgaria bulan mengklaim bahwa populasi kelelawar di gua telah berkurang hingga tiga perempat dari sekitar 30.000 pada 2010 menjadi 8.000 pada tahun 2011. Nikolay Simov dari Pusat Studi dan Perlindungan di Bulgarian Academy of Sciences menyalahkan produksi Expendables 2 meyembabkan pengurangan populasi. Pada tanggal 16 Januari 2012,The Veliko Tarnovo melakukan Banding ke Kejaksaan yang membatalkan putusan yakni untuk mencegah mereka melakukan penyelidikan "berlebihan" terhadap kelelawar mati yang ditemukan di gua film berikut, termasuk beberapa spesies yang terancam punah. Komisi Eropa terlibat menghubungi Kementerian Lingkungan Hidup dan Bulgaria, informasi bertanya tentang kelelawar mati, sementara Departemen Bulgaria dan Bulgarian Academy of Sciences melakukan penyelidikan mereka sendiri dan menyatakan bahwa jumlah makhluk yang mati dalam parameter normal. The Veliko Tarnovo menyatakan bahwa Lingkungan Kementerian telah gagal dalam tugasnya untuk menyelidiki pelanggaran yang dilakukan oleh kru The Expendables 2 itu. Pada tanggal 23 Februari 2012, pengadilan Bulgaria memutuskan bahwa awak kru telah melanggar hukum izin syuting mereka.
Pada bulan Juli 2012, keluarga dari stuntman yang tewas selama syuting mengajukan gugatan kematian tak wajar terhadap produser film itu, Nu Image dan Film Millennium, dan akrobat koordinatornya Chad Stahelski, menyatakan bahwa kondisi aksi itu tidak aman.
http://en.wikipedia.org/wiki/The_Expendables_2

Milling Speed and Feed CALCULATOR