Assalamu'alaikum...Selamat Datang di Blog pribadi saya...Take your Coment Bro.........Energi disipasi dapat berarti energi yang hilang dari suatu sistem. Hilang dalam arti berubah menjadi energi lain yang tidak menjadi tujuan suatu sistem. Timbulnya energi disipasi secara alamiah nggak dapat dihindari 100%. Contohnya 1) Energi panas yang timbul akibat gesekan. Dalam hal ini timbulnya gesekan dianggap merugikan. Rumusnya ya W = f.s di mana f adalah gaya gesekan dan s adalah perpindahan benda. 2) Energi listrik yang terbuang akibat adanya hambatan pada kawat penghantar. Rumusnya ya W = I^2 R.t (I kuadrat kali R kali t) di mana I adalah kuat arus listrik, R hambatan listrik dan t adalah waktu. 3) Energi panas pada trafo. trafo itu dikehendaki untuk mengubah tegangan. Namun pada kenyataan timbul panas pada trafo. Panas ini dapat dianggap energi disipasi. dan masih banyak lagi. Daya berarti energi tiap satuan waktu....

17/10/11

Ulang tahun ke -25

Tepatnya 15 oktober 2011 saya mengalami proses perpindahan umur. 25 tahun sudah saya hidup di dunia ini, belum ada kontribusi yang maksimal. Sejarah yang paling berkesan dalam hidup saya adalah pernikahan di usia 24 Tahun, Bagi sebagian orang itu masih muda, tapi sebagian yang lain itu sudah pantas. Ya, saya penganut paham kedua (saya sudah pantas). 18 tahun menghabiskan hidup di Kendari, dan sekitar 5-6 tahun di Jogja. Begitulah, proses pendewasaan terjadi ketika kuliah di jogja, segalanya harus di jalankan dengan mandiri, tak ada bantuan orang tua, tetapi yang ada bantuan teman-teman kuliah sesama perantau bahkan dibantu orang lokal. SAKIT adalah kata-kata yang paling saya hindari. Saya tidak boleh sakit karena orang tua saya tidak akan mudah menjenguk saya yang jauh di jogja. hanya sejarah singkat, tidak perlu di perpanjang..hehe

Di ultah yang ke -25 saya sudah mempunyai seorang istri, cantik, baik, menarik pokoknya semua kriteris saya ada pada dia. Thanks for my wife, 25 years my life, this is first time in my life i get tart cake..hihi..again..thanks for my wife..luv u so much my wife..



MY FIRST CAKE AT MY BIRTHDAY....HAHAHA

Milling Speed and Feed CALCULATOR