Bukannya mau men-judge seseorang atau sebuah lembaga, tapi beginilah realita yang terjadi. Ketika semua lembaga-lembaga baik negeri maupun swasta sedang membuat perubahan dari sisi kualitas maupun profesionalisme tapi apa yang saya dapatkan disini adalah sebuah profesionalisme yang arogan. Jika menjadi pelayan masyarakat maka seharusnya melayani sepenuh hati, jangan jadi sombong atau arogan karena kami membutuhkan jasa anda. Cobalah contoh profesionalisme karyawan Bank pada umumnya. Mereka selalu tersenyum jika ada nasabah, walaupun saya sendiri mengerti itu senyuman terpaksa karena mungkin disudut lain mereka mungkin tertekan(pengalaman pribadi saya waktu kerja di Bank :|). Wahai perawat/suster yang ada di KOTA KENDARI, jangan arogan dan jangan sombong pada saat kami membutuhkan kalian. Ini masalah nyawa manusia, kalian yang akan di minta pertanggung jawaban pada hari akhir nanti ketika ada sesorang pasien yang kalian kecewakan atau bahkan mati karena tidak dilayani dengan cepat hanya karena masalah prosedur yang jauh dari struktural. Jika kalian sangat menghormati dan menghargai yang sedang sakit, maka jasa kalianlah yang paling di ingat oleh pasien yang kalian layani.